Baru kali ini mendengar Resep kacamata seperti ini

Halooo RO,

Resep KacamataBaca judul posting kali ini agak aneh kali, e e e nggak kok. coba anda simak baik baik yaaa. Asumsi saya terhadap berita ini bisa jadi memang betul bisa jadi salah tulis bisa jadi salah bertanya.

Saya sempatkan untuk mengunjungi di id.answernya yahoo, dengan topik kesehatan>>optikal.

Hari ini ada yang tanya kayak begini:

Saya memeriksakan mata saya, kemudian hasilnya adalah -200/20, di indonesia apakah ini berarti -5? atau -10?

Memang dia tidak periksa di Indonesia, tapi di luar negeri. Tapi setahu saya resep untuk kacamata itu yaaa sudah bakulah yaaaaoo, yaaa seperti yang anda pegang sekarang ( emang lagi di optik?). Nah akhirnya saya ikut juga menjawab di sana dengan memberikan link postingan saya yaitu tentang tajam penglihatan.

Anda boleh lihat pertanyaan itu beserta jawaban yang lain di id.aswer.yahoo.com. jangan lewat dari 3 hari mulai dari sekarang, biasanya untukk jawaban akan di tutup. Sekarang apa pendapat anda setelah melihat pertanyaan itu dan jawaban saya di sana. Inti jawaban saya adalah saya anggap itu adalah nilai Visus tepatnya mungkin Acies Visus yaitu misal 20/200, nah kok -200/20 apa artinya -10.00D yaaa, sepertinya nggak, karena riwayatnya dia biasa pakai kacamata -5.00 D, jadi nggak mungkin dong langsung jadi -10.00, ( Gila Kaleeeee).

Kalao anda punya optik, atau anda karyawan di optik orang lain, waktu itu lagi jaga dan ada pasien dengan resep seperti itu, apa yang akan anda lakukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *