Mulai Ngeblog Murah Bahkan Gratis

Kemarin saya sempet blogwalking (istilah kalo mau jalan-jalan lihat blog orang lain), saya temukan informasi bagaimana cara ngeblog murah. Dan akhirnya saya coba terapkan dan sekarang ini, yang anda baca ini hasil dari ngeblog murah. Dimana murahnya?

Saat ketik-ketik postingan atau artikel saya tidak usah online, ketik terus dan terus kecuali kalo mau tambah gambar yang dari web yaaa, dan itu bisa di edit ntar. Nah kalo udah siap online deh kita dan publish lah itu artikel, paling hanya beberapa menit, kalo koneksi cepat hanya detik.

Sekarang di mana gratisnya?

2 Minggu lalu saya belikan istri saya (bunda) handphone Nokia baru, dari fitur yang lengkap akhirnya saya pilih tipe itu. Satu hal yang saya senangi adalah adanya WLAN (Wireless Local Area Network) itu tuh, kalo ada hot spot kita bisa ngenet sepuasnya tanpa kena pulsa se sen pun.

Akhirnya saya coba deh pergi deket rumah saya, ada hotel Menteng yang pasang banner hot spot gratis, saya jajal kemarin sore pergi ke sana dan ternyata benar, bisa konek dan cepet, saya buka weblog ini ternyata dengan browser bawaan nokia bisa sampe 750 kb. Bayangkan kalo harus bayar Rp 10,-/kb. Tapi berkat WLAN, gratis deh sepuasnya, nggak kaya perang tarif operator sellular sekarang yang pada ngumbar sepuasnyaaaaaa. Kalo ini benar-benar Gratis, soale aku pakai kartu Mentari di Handphone bunda itu, khan mentari gak bisa GPRS. Tapi kenceng aja buka blog ini, dan buktinya saya sempet koment di sini, lihat ada SymbianOS 9.1 itu OSnya Handphone Nokia.

Mau ikutan beli handphonenya nih gambarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *