Tidak ada artikel

Mungkin selama 3 hari ini tidak ada artikel atau postingan baru, karena saya mau pulang kampung ada keponakan yang mau nikah, dan mungkin akan online lagi pada hari senin.

Kereta api

Saya naik kereta api bersama istri dan kedua anak saya, jadi kayak lebaran aja. Pulang ke desa Sedeng, kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Tawa Timur.

Berangkat jam 17.45 dari stasiun Gambir dan di perkirakan tiba di di Bojonegoro yaaa subuh gitu lah.

Jika ada yang mau Ym, lihat dulu kali saya bisa online di kampung, tapi saya kira tidak bisa, maklum kampung banget belum ada internet.

Namun saya mungkin bisa pantau dari hanphone.

0 Komentar

  1. Y Yuniarso Balas

    Website yang unik dan informatif. Bagus buat Netter yang mengandalkan mata untuk aktifitas. Baru tahu betapa bersyukurnya kita diberikan 2 mata yg luarbiasa. Maju Terus dan sukses selalu.

    • Kastam PenulisBalas

      Alhamdulillah.
      Betul mas Yuniarso, sehingga tetap pelihara mata kita agar bisa mensyukuri nikmat Allah SWT dengan menggunakannya untuk melihat cipataanNya yang baik-baik.

  2. Y Yuniarso Balas

    Bagi yang pengen mudik lebaran 2008 bawa D. Xenia Baru? klik http
    ://www.yuniarso.blogspot.com CP : 081390609990

    • Kastam PenulisBalas

      Wah rupanya, optik online ada iklannya mobil carteran juga, tapi gak papa ini karena berhibingan dengan pulang kampung saya, dan sebentar lagi juga mau mudik lebaran bisa kontak mas Yuniarso sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *