Tang untuk Stel Pad

Kali ini tang yang akan di pakai untuk menyetel bagian pad. yang biasa saya pakai ada 3 macam, yaitu tang bulat lancip semua, tang pipih semua dan tang yang ada coakannya untuk tempatnya nosepad.

Tang padTang yang pipih bulat semua, biasanya say pakai untuk menekuk guard arm nya ke arah bawah dan ke atas juga tang ini bisa lincah masuk di sela-sela lekukan guard arm ( kayak apa aja lincah!).

Tang pipih semua, saya pakai untuk membuka lebar daerah pad dari arah sudut pandang secara vertikal, dengan menjepit di lekukan guard armnya dan tinggal meliuk-liukkan ke kanan atau ke kiri.

Tang padSedang tang yang ada coakannya, tentu ini untuk tempatnya nosepad, dimana misal kita ingin merubah posisi nosepadnya misalnya ingin agak melebar, jika untuk orang yang hidung besar atau ‘pesek’ kayak saya, atau mengarahkan ke dalam lurus untuk hidung kecil dan mancung sekali.


Penyetelan nosepad memang perlu jam terbang yang tinggi, kadang ada aja pasien yang masih komplain, misal tangkainya tinggi rendah, nosepadnya sebelah nempel, sebelahnya tidak dan sebagainya dan sebagainya. Inilah maunya simetris padahal kadang hidung pasien itu sendiri yang tidak simetris. jadi yaaa pinter-pinter aja memberi penjelasan kalo memang udah menthok tidak bisa di stel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *