Comments: 10 replies added

  1. Jenni Juni 26, 2014 Balas

    Siang Pak Kastam, Pak, ada Autoref & mesin faset automat yg second ga? Harganya brapa? Kl software snellen chart & sistem administrasi optik nya harganya brapa Pak? Trus, sistem administrasi optik nya isinya apa aja? Terima ksh sebelumnya Salam, Jenni

      • DAROFAN November 13, 2014 Balas

        assalamu'alaikum pak saya ro palembang mau tanya, harga autoref second berapa? terima kasih

  2. Akhmad Sulaeman Agustus 20, 2015 Balas

    Assalamu'alaikum Wr.Wb. Pak .....,perusahaan kami memerlukan spherical test lenses, prismatic test lenses, dan cylindrical test lenses bersertifikat dari lab. yg kompeten, bukan dari pabrikan untuk kalibrasi focimeter. Bila ada info kami tunggu. Terimakasih Salam, Akhmad Sulaeman

    • Kastam Maret 17, 2017 Balas

      apakah sudah dapat barangnya? bisa huub 081585009643

  3. setiono chaeron Desember 30, 2015 Balas

    Pak kastam saya di bali saya mau beli trial lens yg kecil gmn cara nya

    • Kastam Maret 17, 2017 Balas

      silahkan hub WA 081585009643

  4. Indah April 28, 2016 Balas

    Pesan optotip an cv.bintang persada jalan raya 140 singosari malang, no telp 082139320201

Join in: leave your comment