Optik online Konsultasi Online 2 – Optik Online

Konsultasi Online 2

Mengingat Komentar atau halaman konsultasi online yang pertama sudah cukup panjang dan sehingga untuk di buka cukup lama atau pengunjung harus mengerakkan scrollnya ke bawah sangat panjang maka dengan ini halaman konsultasi untuk yang pertama tidak menerima keomentar atau konsultasi online lagi.
Namun sebagai kelanjutannya, jika anda semua entah anda seorang Refraksionis Optisien (RO), Praktisioner do bisang mata dan peroptikan, serta anda semua pengunjung blog ini, Jika anda punya pertanyaan atau masalah atau ingin menyampaikan pendapat, saran, dan apa saja yang berhubungan dengan topik blog ini, silakan isi komentar di bawah ini.

Mohon untuk di ingat bahwa mungkin apa yang akan anda tanyakan sudah ada di KONSULTASI ONLINE yang PERTAMA, maka silakan baca dulu halaman itu. Atau Bisa jadi apa yang akan anda tanyakan sudah pernah di bahas di blog ini dalam bentuk halaman tersendiri atau dalam artikel yang terdahulu maka silakan cari topiknya dengan mengetikan topik yang di cari di bawah ini, atau di sudut kanan atas halaman ini.