Optik online Konsultasi Online 4 – Optik Online

Konsultasi Online 4

Setelah halaman Konsultasi online 1 terlalu panjang sehingga untuk membuka / loadingnya terlalau lama maka di tutup dan dilanjutkan dengan Konsultasi Online 2. Begitu juga konsultasi online 2, sudah panjang maka di lanjutkan ke konsultasi 3.

Namun demikian sampai saat ini konsultasi 3 sudah ada 150 komentar sehingga gulungan scroll barnyapun jadi panjang dan membuat lama. Maka hari ini saya akan tutup halaman Konsultasi 3 .

Selanjutnya saya buka halaman baru di Konsultasi Online 4. Perlu di ingat bahwa sebelum anda menanyakan pertanyaan atau menyampaikan sesuatu alangkah baiknya di cek dulu di semua artikel apakah sudah pernah dibahas, sehingga pertanyaan sebaiknya di sampaikan pada topik yang sesuai.

Begitu juga mungkin sebelum anda bertanya, ada baiknya lihat dulu di Konsultasi Online 1 , Konsultasi Online 2 dan Konsultasi Online 3 kemungkinan topik pertanyaan anda sudah pernah di bahas.

Semoga halaman ini bermanfaat…., bantulah agar konsultasi ini jadi hidup, marilah saling melengkapi dan silakan jika anda punya account di Facebook, tolong dishare ke facebooknya. 🙂