Setelah saya amati dan saya evaluasi, saya ingin sampaikan kepada anda pengunjung blog setia kami, bahwasanya saya pada kesempatan ini ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anda yang telah setia berkunjung ke blog ini, juga yang mungkin sudah memberi tahukan kepada teman atau relasi anda ke alamat blog ini, juga mungkin anda mendaftarkan diri pada buku tamu yang sampai saat ini sudah 300 lebih, karena memang tidak semua mau mengisi buku tamu, untuk itu jika anda pertama kali berkunjung ke blog ini dan atau sudah pernah berkunjung namun belum pernah mengisi buku tamu yang ada di sebelah kanan tengah itu, silakan di isi, data anda aman di blog ini.

Jika anda ingin berlangganan dengan blog ini sehingga setiap ada artikel atau berita baru anda akan terima lebih dahulu dari orang lain lewat email maka anda bisa daftar via RSS Feed kami atau RSSCom.

Anda juga bisa menshare artikel ini pada dunia internet luas dengan klik logo-logo yang ada di kotak bawah setiap single post artikel di blog ini.

Sejak Akhir Januari 2008, saya pasang tracker atau pengintai atau pelacak atas kegiatan pengunjung di blog ini, namun dalam hal yang positif, saya melihat perkembangan yang sangat menggembirakan dari traffic yang mengunjungi blog ini.

Anda bisa lihat gambar tracker dari extremTracker sebagai baerikut:

Sebelah kiri adalah sejak saya pasang tracker yaitu pada minggu ke-5, yaitu akhir januari 2008, anda bisa lihat jumlah pengunjung UNIQUE (yaitu 1 komputer di hitung 1) dari hanya 63 sampai sekarang 870 per minggu. Dan yang di sebelahnya adalah Unique visitor tiap bulan, bisa di lihat perubahannya sangat signifikan bahkan dari februari yang 217 ke Maret bisa 3 x lipat dan sampai pada bulan Mei kemarin tembus 2519 Unique visitors.

clip_image002[1] clip_image002[3]

Berikut adalah summary atau ringkasan seluruh aktifitas tracker:

clip_image002[5]

Satu lagi bahwa saat anda mengunjungi atau sedang membaca bahkan hanya selintas melihat blog saya, ternyata ada orang lain di belahan kota atau dunia yang lain juga sedang membaca blog ini, dan anda bisa di lihat di sini: 4 online dan sebelumnya halaman mana saja yang di lihat atau di baca:

clip_image002[7]

clip_image002[9]

Jadi peluang yang ada di sini tentu sangat besar untuk terus ramai-dan ramai pada bulan dan waktu yang akan datang, target Juni ini bisa 3000 Unigue visitor.

Perlu di ketahui bahwa satu pengunjung bisa saja melihat halaman yang lain dan sampai saat ini ada sekitar 150 posting artikel, dan memang untuk berapa jumlah halaman yang dikunjungi anda bisa melihat di Statistik Real Time kami.

Untuk itu ada kesempatan baik untuk anda pengusaha optik, yang punya optik, baik keliling atau tetap, para grosir baik frame, lensa, aksesoris, lensa kontak, alat-alat optik, edging atau untuk peralatan lab dan sebagainya bahkan untuk produk lain yang sejenis untuk bidang kesehatan atau anda ada rumah sakit atau apapun usaha anda , saya yakin jika produk anda di iklankan di blog ini akan mendatangkan pengunjung dan menjadikan produk atau toko anda atau optik anda di kenal di dunia luas.Dalam sebulan bisa di lihat 10.000 sampai 20.000 orang. Bayangkan berapa persen kemungkinan akan tahu tentang produk anda dan akhirnya akan bertransaksi dengan anda.

Silakan cek layanan iklan di blog ini di kolom advertising.